Minggu, 19 Februari 2017

Review Drama Korea: Tomorrow With You

Diposting oleh Fai di Februari 19, 2017
Tomorrow With You


Annyeong~!!
Kali ini aku mau review drama baru dari tvN, yaitu Tomorrow With You, yang sebelumnya diisi oleh Goblin, dan tayang setiap hari Jumat, Sabtu pukul 20:00 waktu korea.

Genrenya fantasy, romance. Drama ini dibintangi oleh Shin Min-Ah sebagai Song Ma Rin, dan Lee Je Hoon sebagai Yoo So-Joon.


Sinopsis dari drama ini Yoo So-Joon berperan sebagai CEO disebuah perusahaan besar yang bisa "Melakukan Perjalanan Waktu" saat ia menaiki subway, dan Song Ma Rin seorang fotografer lepas yang dulunya pernah memerankan "Bap Soon" saat ia kecil.

Awalnya diepisode pertama, kita diperlihatkan perjalanan So-Joon di tahun 2019 (masa depan) yang gak semestinya dia liat, dan saat di kereta, dia akan kembali lagi pada tahun 2016 (masa kini).
Ma Rin dan So Joon awalnya bertemu di minimarket dan saat itu So Joon tau kalo 20 menit lagi Ma Rin akan mengalami kecelakaan yang bisa membuat kakinya lumpuh. Jadi si So Joon berusaha nyelamatin si Ma Rin, walaupun awalnya Ma Rin agak kasar gitu, secara baru pertama kali ketemu.(Mungkin kalo aku yang dihampirin sama oppa beda lagi ceritanya :v)


tenang ini cuma pingsan kok~

Kemudian, gak sengaja waktu So Joon naik subway dia liat apa yang dia alami ditahun 2019. Yaitu sebuah kecelakaan yang membuat dirinya meninggal bersama seorang wanita (wanita itu Ma Rin). Tapi, habis dia terkejut datanglah ajusshi yang ngajak dia pergi dari tempat kejadian dan bilang kalo dia gak boleh ada disini. Waktu distasiun si ajusshi itu bilang kalo mereka di tahun 2019 mati bersama di UGD gara" kecelakaan tadi (tapi waktu itu So Joon gak kenal siapa wanita yang mati bersamanya). Lantas, ajusshi itu nyuruh So Joon buat nyari siapa wanita itu. Ajusshi itu bilang kalo wanita yang ada dalam kecelakaan satu-satunya orang yang berhubungan dengan kematian So Joon dan mungkin wanita itu memegang kunci kehidupan So Joon. Kita tidak tahu~ dan ajusshi itu bilang kalo So Joon cuma punya waktu 3 tahun buat nemuin siapa orang itu.
Di akhir episode pertama dia naik subway (lagi) dan waktu So Joon masuk ke rumahnya dia udah ber-rumah tangga sama Ma Rin dan kaya gak percaya gitu kalo dia udah nikah.





Sampai saat ini (19 Februari 2016) udah tayang 6 episode yang bikin aku penasaran & baper kalo liat drama ini. Jadi kalo penasaran liat aja dramanya sendiri. Meski ratingnya masih jauh dibandingin Goblin. Tapi  gak ngebosenin karena chemistry mereka yang kuat *ea dan bikin kalian senyum" sendiri waktu liat ini drama :v gara" ketampanan ajusshi rasa oppa satu ini, ehe^^

Dan diriku berharap Tomorrow With You nggak sad ending + gantung ceritanya. Walaupun diawalnya udah dikasih cuplikan ditahun 2019 mereka akan meninggal. Semoga takdirnya berubah~

P.S. : Aku menulis apa yang aku lihat dan aku tuangkan sendiri dalam bentuk kaya-kata, kalau agak beda dari yang di drama, maafkan^^

0 komentar:

 

camomile Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea